Review Tender Care Oriflame, Si Kecil yang Multifungsi


Halo sista dan mommy kece semuanya...
Pasti udah pada tau Oriflame kan?
Mungkin sebagian kita ada yang sudah akrab dengan Oriflame, atau mungkin dari kita ada yang member Oriflame? atau minimal pernah denger atau baca status salah satu temen kita di medsos yang member oriflame lagi promosi?

Kalau saya sih bukan member, cuma beberapa kali membeli dan memakai produk kosmetik asal Swedia ini (yang lagi diskon aja, hihihi).

Salah satu produk dari Oriflame yang masih saya pakai sampai sekarang dan saya cintah banget adalah Tender care.
Apa sih tender care itu?

Tender care ini mirip lah sama Vaseline petroleum jelly gitu, agak lengket. Tapi dia ini ada wanginya, dan wanginya lumayan setrong tapi saya suka. Kebetulan yang saya punya ini yang varian rose, warna kemasannya pink dan mungil banget, isinya 13 gram.


Karena bentuknya yang mungil ini jadi gampang dibawa kemana-mana. Tapi saking mungilnya jadi gampang nyelip dan raib dari jangkauan :D


Saya beli produk ini dari temen saya yang member, harganya fluktuatif gitu sih, kadang berubah sesuai edisi katalognya. Waktu itu saya beli ketika sedang diskon (teteup), harganya cuma 20 ribu rupiah.

Awalnya saya pikir agak mahal sih untuk benda sekecil ini dibandingkan Vaseline petrolleum jelly. Tapi ternyata awet, tahun lalu saya beli dua dan masih ada sampai sekarang.
Ya pakenya dikit-dikit aja ya nggak dilulurin ke seluruh badan tiga kali sehari hehehe.

Tender Care ini multifungsi banget, dengan satu produk ini bisa digunakan sebagai:

1. Pelembab kulit kering

Ini dia nih sebenernya fungsi utama dari tender care , untuk melindungi bagian kulit kita yang kering seperti bibir, siku, lutut, tumit kaki, dan lain lain. Tapi bukan untuk seluruh badan ya, selain cepet habis nanti lengket juga ih.

2. Lip balm

Sebelum memakai lipstik apalagi matte liquid lipstick yang sering bikin bibir kering , saya selalu oleskan tender care, dan alhamdulillah bibir saya selalu sehat walafiat nggak kering dan pecah-pecah lagi.

3. Lip and eye make up remover

Nah setelah pakai lipstik, bersihinnya pake ini juga. Tender care bisa digunakan untuk menghapus lipstik dan eyeshadow kita. Hasilnya juga bersih lho, bibir dan mata jadi bersih tanpa rasa pedih.

4. Lip scrub

Oleskan tender care di bibir lalu tempelin gula pasir trus gosok-gosok dengan lembut. Bibir jadi sehat dan cerah.

4. Eye shadow base

Kzl eyeshadow nggak mau keluar warnanya? Tender care bisa juga dijadikan base eyeshadow supaya warnanya lebih pigmented. Oleskan tender care di kelopak mata, kalau terlalu lengket bisa pakai sedikit bedak tabur supaya lebih enak mengulas eyeshadownya.

 5. Brow pomade

Kalau lagi buru-buru dan nggak sempet untuk mengukir alis pakai pensil alis , saya sering menggunakan tender care sebagai brow pomade ala ala gitu deh. Ya nggak kayak brow pomade beneran sih, tapi lumayan lho alis jadi rapi dan tidak porak poranda.

7. Mengobati ruam popok pada bayi

Ini tujuan awal saya membeli tender care . Waktu itu anak saya mengalami ruam popok yang cukup parah, lihat postingan temen saya di timeline facebook yang promosi tender care, saya tertarik untuk beli. Katanya bisa untuk mengobati ruam popok dan aman untuk bayi. Sampai sekarang saya selalu pakai tender care untuk mengobati dan mencegah ruam popok pada bayi saya.

Nah itulah tadi beberapa fungsi dari tender care yang sering saya gunakan. Mungkin masih banyak fungsi yang lain tapi belum saya ketahui. Kalo ada yang tau fungsinya yang lain, boleh komen di bawah ya :)

(+)

Multifungsi

Kemasannya kecil dan lucu

Wanginya enak (bagi yang suka)

Murah (kalau lagi ada promo dan diskon)

(-)

Harus pesen dan nunggu, nggak ada di toko langsung.

Mahal (kalau nggak ada diskon dan nggak lagi promo)

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI