Review Marina UV White Body Scrub

Marina UV White body scrub

Memiliki kulit yang bersih, halus, cerah dan sehat tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita. Berbagai macam usaha dilakukan mulai dari perawatan yang murah sampe datang ke dukun klinik-klinik kecantikan dengan harga selangit.

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit bersih dan sehat adalah dengan rutin melakukan scrubbing, baik itu untuk wajah maupun untuk badan. Scrubbing a.k.a luluran itu penting banget untuk mengangkat sel-sel kulit mati, kotoran dan dosa-dosa yang menempel di kulit kita.

Dulu saya rajin  luluran, tapi semenjak punya bayi jadi jarang luluran. Ah alasannya aja sibuk urus anak, padahal sih males hahaha. Sekarang saya bertekad untuk rajin luluran minimal seminggu sekali lah, karena penting banget. Udah punya anak jangan sampe kelihatan dekil endekumel di depan suami. Karena menyenangkan hati suami itu ibadah dan pahalanya gueddee kata Mamah Dedeh, okesiph!

Nah, kali ini saya akan mereview salah satu produk body scrub lokal yang mudah ditemui dan harganya juga  murce mursidah yaitu Marina UV white body scrub.
Marina UV white body scrub ini diproduksi oleh PT. Filma Utama Soap dan didistribusikan oleh PT. Barclay Products.

Marina UV white body scrub hadir dalam dua varian, yang pertama varian healthy and glow yang warna biru , yang kedua bright and fresh yang warna pink. Sebenarnya body scrub ini sepaket sama marina UV white hand and body lotion, tapi yang akan saya review kali ini hanya Marina body scrub yang varian healthy and glow .


"Butiran scrub lembut mengangkat kotoran & sel kulit mati menjadikan kulit bersih & tampak halus merona. Diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex paduan Vitamin B3 & E serta milk protein & pearl nutrient yang menutrisi kulit sehingga tampak lebih pputih Dilengkapi dengan mineral essence yang membuat kulit tampil bercahaya."


Marina UV white healthy and glow body scrub ini dikemas dalam jar dari plastik yang didominasi oleh warna putih dan biru. Sebelum dibuka, terdapat segel dari aluminium foil jadi dijamin higienis. Nggak bisa deh tuh kita jahil colak-colek atau cium-cium sebelum sah membeli.




Teksturnya creamy dengan butiran-butiran scrub mirip sama lulur Purbasari tapi lebih halus Marina UV white body scrub, jadi nggak bikin sakit waktu kita usrek ke seluruh badan. Setelah diaplikasikan nggak butuh waktu lama untuk kering dan rasanya adem. Wanginya juga enak banget bikin rileks, seperti wangi body lotionnya Marina.

Cuma waktu dibilas lumayan lama bersihnya sampe bener-bener keset. Bergayung-gayung air sudah habis, tetep aja badan masih kerasa licin lunyu-lunyu gitu kek belut. Tapi setelah luluran kulit jadi kerasa halus banget, duuuuh jadi pengen elus-elus terus deh hahaha.

Daaan kabar baiknya lagi, harganya juga murah, 13 ribuan untuk isi 200ml. Serta sudah terjamin halal. Jadi mau punya kulit bersih, sehat, cerah dan wangi nggak mesti mahal doong.

(+)
Harganya murah
Isinya banyak
Scrubnya cukup lembut
Wanginya enak bingitt

(-)
Bilasnya lama

Repurchase? Aku sih yes!

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI