Review Viva Milk Cleanser & Viva Face Tonic

 Saya masih awam untuk urusan permekapan, termasuk juga urusan skincare. Skincare routine saya cuma cuci muka dan paling juga maskeran seminggu sekali. Krim pelembab pun sekarang sudah nggak pake, karena saya ngerasa muka saya berminyak banget kalo pake krim pelembab, dan seringnya bruntusan.

Tapi kemarin nonton video Suhay Salim, dia ngomong kalo dia dulu cuek sama toner, tapi kini sudah menyadari betapa berfaedahnya toner itu. Ah saya jadi kepikiran deh pengen coba pakai toner juga (keracunan)

Kemudian setelah melalui kontemplasi yang dalam (halah), saya teringat dengan produk legendaris nan murah yaitu Viva milk cleanser dan Viva face tonic. Awalnya saya cuma mau beli tonernya, tapi rasanya kok nggak tega juga ya memisahkan kedua sejoli yang sudah seperti Fahri dan Aisha ini. Akhirnya saya beli keduanya aja, toh cuma 12 ribuan untuk dua produk ini.

Sebenarnya saya udah tau produk ini sejak lama, mungkin sebelum ruh saya ditiupkan ke rahim ibu saya, produk ini udah ada duluan kali ya.Jadi ketika saya mereview produk ini, mungkin seperti cerita ke orang-orang mengenai kecanggihan motor Astrea Legenda di jaman now. Yeah orang-orang juga udah pada hapal kali.

 Tapi nggak papa ya, mungkin banyak kids jaman now yang baru mulai belajar pake toner juga, mungkin tulisan ini bisa membantu.

Udah deh basa-basinya, sekarang masuk ke reviewnya . Viva milk cleanser dan Viva face tonic ini diproduksi oleh PT. Vitapharm, kali ini punya saya yang varian bengkuang .

Viva Milk Cleanser & Viva Face Tonic


Kemasannya dari plastik berwarna putih dengan tutup flip top. Hati-hati membuka segel plastiknya ya, karena nyambung sampai bawah. Kalo kita kebablasan nyobeknya, bisa-bisa semua tulisannya hilang dan tersisa hanya botol yang telanjang bulat. Ya karena tulisannya tercetak di plastik bukan di botolnya , okelah karena harganya sangat murah kita nurut aja deh.

 Viva Face Tonic

Viva milk cleanser

Saran saya, baca dulu sampe hapal deh semua tulisannya baru dibuka hahaha. Tapi tenang aja, nggak akan tertukar kok. Viva milk cleanser itu yang warnanya putih pekat seperti susu, dan Viva face tonic yang warnanya bening dan encer seperti air.

Harganya enam ribuan saja untuk masing-masing produk, lebih murah dari semangkuk bakso ikan mang Engkus paporit saya. Produk ini juga gampang banget nyarinya, di toko-toko kosmetik, di minimarket, sampai supermarket pun uwakeh.

Wanginya pun enak, nggak yang wangur dan bikin mblenger gitu. Cara pakainya adalah oleskan viva milk cleanser dulu pada wajah secara merata, lalu bersihkan dengan kapas. Step kedua, basahi kapas dengan Viva face tonic , oleskan ke seluruh wajah untuk membersihkan sisa-sisa make up dan milk cleanser yang tertinggal. Udah deh, wajah jadi bersih dan seger.

Sebenarnya saya cocok dan nggak ada masalah dengan Viva milk cleanser dan Viva face tonic ini nggak bikin jerawat dan bruntusan. Saya juga suka banget setelah pake viva face tonic rasanya adem banget dan bikin wajah cerah nggak kusam. Selain itu juga produk ini halal.

 Tapi nggak tau kenapa saya nggak begitu suka pakai milk cleanser nya, rasanya aneh aja bersihin muka pake krim gitu, biasanya pakai yang cair seperti Ovale sebelum cuci muka dengan sabun. Jadi saya cuma rutin pakai Viva face tonicnya saja.
Maafkanlah diriqu yang telah memisahkan dua sejoli ini huhuhu.

(+)
harganya murah banget @6.000 an
Mudah didapat
Wanginya enak
Viva face tonic nya bikin seger dan wajah cerah nggak kusam
halal

(-)
Sebenarnya nggak ada , cuma nggak suka aja pakai milk cleansernya. Nggak tau kenapa hahaha






Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI