Pureline Hijabfresh Hand and Body Lotion



Merawat kulit tubuh itu nggak kalah penting dengan merawat wajah. Jangan sampai kita keasyikan 'ngamplas' dan 'ngedempul' wajah, eh kulit tubuh kita jadi terabaikan. Jangan sampe juga deh kita dipanggil ibu ''DOKTOR'', mukanya meDOK tapi badannya koTOR, huhuhu.

Nah kali ini saya mau mereview salah satu produk perawatan tubuh. Yak, body lotion yang masih baru di dunia perlosyenan, namanya Pureline Hijabfresh Hand and body lotion.

Pureline Hijabfresh hand and body lotion ini diproduksi oleh PT. Unilever Indonesia, jadi masih bersaudara dengan Vaseline dan Citra hand and body lotion.

"Hijabfresh Ini khusus cuma buat wanita berhijab doang ya?"

" Yang nggak pake hijab nggak boleh pake dong? "

Ya nggak gitu juga lah, semua bisa pake. Mungkin namanya terinspirasi dari para wanita berhijab yang jumlahnya semakin banyak di Indonesia.

Hijabfresh hand and body lotion ini udah ada label halal MUI jadi para muslimah nggak perlu khawatir pake ini seharian sampai buat shalat.

Packaging

Botolnya terbuat dari plastik dengan dominasi warna biru dan putih dengan tutup flip top. Ada juga kemasan sachet yang bisa dibuka tutup ulang.

Pureline Hujabfresh Hand and body lotion for normal skin


Hijabfresh ada dua varian, untuk dry skin dan normal skin. Saya pilih yang  normal skin white uv lotion healthy and white dengan whitening pro nutrient untuk kulit tampak sehat dan putih merata, serta mengandung matcha leaf, milk protein dan formula vitamin B3 & E

ingredients


Tekstur dan Aroma

Saya suka teksturnya pas, nggak terlalu encer, gampang diblend ke kulit dan cepat meresap. Kan ada tuh body lotion yang encer dan lama meresap di kulit jadi lunyu lunyu gitu deh.



Selain itu juga Hijabfresh hand and body lotion ini katanya dilengkapi dengan instant cooling burst yang memberikan sensasi extra dingin. Tapi kalo menurut saya sih ya sensasi dinginnya nggak begitu kerasa, lebih dingin Citra hand and body lotion. Kalo Hijabfresh ini ya seger aja deh gitu nggak dingin banget kayak ketemu mantan atau yang mau nagih hutang hahaha.
Aromanya juga enak dan lumayan tahan lama wanginya.

Harga

Harganya terjangkau dan bisa dibilang murah meriah. Saya beli di Indomaret seharga 9900 rupiah saja untuk isi 200ml.

Kesimpulannya saya suka sama Hijabfresh hand and body lotion ini dengan harga yang murah tapi kualitas cukup baik. Tapi kalo untuk efek memutihkan sih saya belum lihat ada perbedaan yang signifikan.

Semoga bermanfaat ya reviewnya.

(+)
Harganya murah
Wanginya enak
Cepat meresap di kulit

(-)
nggak ada





Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI