Review Blending Brush Bagus & Terjangkau : Oriflame Precision Blending Brush


oriflame precision blending brush
Yeayyy akhirnya kesampean juga punya benda satu ini alhamdulillah.

yapp BLENDING BRUSH

Yeah walaupun punya benda ini nggak akan serta merta membuat saya jago eye make up seperti Suhay Salim atau Tasya Farasya, tapi ya setidaknya sekarang udah nggak mesti ngeblend esedo pake jari lagi dong hehehe.

Saya pernah beli brush set lokal, dan brush yang paling saya harapkan adalah blending brush dan blush brush nya. Tapi duh kecewa banget deh ternyata dua brush yang paling saya pengenin itu malah bapuk! Kuasnya kasar dan bau kambing. Cuma dua brush itu aja, yang lainnya bagus.

Akhirnya pencarian akan blending brush yang bagus (dan murah pastinya) terus berlanjut. Bulan Februari kemarin, brush Oriflame lagi pada diskon tuh. Yah namanya ya juga buibu, suka khilaf kalau lihat barang diskonan. Tapi maaf ya kalo saya khilaf untuk urusan perduitan masih rasional lah, inget susu sama popok anak soalnya.

Karena lagi diskon, langsung deh saya pesen precision blending brush nya . Agak drama juga sih sebenernya pesen ini barang. Saya pesen di awal Februari, baru dapat di akhir Februari. Untung belum masuk bulan Maret dan harganya kembali normal. Kan mayan mabelasrebu juga hahaha.

Brush Oriflame dijual satuan. Oriflame precision blending brush ini dikemas dalam plastik berwarna orange (atau salem yah:D). Dibelakang kemasannya ada tulisannya tapi nggak kebaca. Tulisannya kecil-kecil dan warnanya silaw banget.



Brush ini terbuat dari bulu sintetis dengan gagangnya dari bambu. Bulunya lembut nggak nusuk-nusuk mata ketika dipakai. Panjangnya 16,7 cm dengan diameter 0,9 cm. di gagangnya terdapat tulisan Oriflame dan kode brush nya mungkin ya. Untuk pemula sih pas nggak terlalu panjang dan juga ringan dipegang. Saya juga suka brush ini karena bulunya berwarna hitam jadi nggak begitu kelihatan kotor.




Brush ini harga normalnya 49.900, tapi bulan Februari kemarin sedang ada diskon jadi 34.900 mayan kan hehehe. Cuma saya agak kesulitan kalo mau pesan produk-produk oriflame. Memang teman-teman saya yang member oriflame itu bejibun, tapi agak males juga kalo mesti janjian COD an di suatu tempat gitu kalo cuma buat ngambil barang sebiji. Pengennya yang bisa langsung sampai di tangan tanpa janjian COD dan free ongkir hahaha.

Kesimpulannya Oriflame precision blending brush ini recommended buat para pemula seperti saya. Brushnya lembut dan harganya juga masih terbilang terjangkau lah untuk harga normalnya sekalipun (dibandingkan Sigma, Zoeva dll).

(+)
bulunya lembut
Warnanya hitam nggak cepet kotor
Harganya terjangkau

(-)
nggak dijual bebas

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI