Review Natur Ginseng Extract

Natur Ginseng Extract
Memiliki rambut yang sehat tentunya menjadi dambaan setiap orang, khususnya wanita. Tapi setiap orang pasti pernah ya mengalami rontok rambutnya, entah itu sehelai dua helai ataupun banyak. Duh suka sebel nggak sih kalo kita menemukan rambut rontok di sisir, ikat rambut, lantai, karpet, sapu, bahkan ada rambut di makanan! Iyuuuuh dimana-mana ada rambut.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat rambut supaya sehat. Mulai dari cara tradisional sampai ke salon-salon kecantikan. Saya bukan orang yang rajin merawat rambut. Perawatan rambut cuma keramas aja pake shampo (kalo inget), udah itu aja. Pake conditioner, vitamin, atau masker rambut juga nggak, apalagi ke salon untuk perawatan rambut. Segitunya pengen rambut bagus kek Raline Shah ya hahaha ngimpiiii.

Kali ini saya mau mereview shampo yang terkenal slogan "alami lebih baik" yaitu Natur. Shampo Natur sebenarnya udah ada sejak dulu. Di TV juga banyak iklannya dan dulu pernah Agnez Mo jadi bintang iklannya. Cuma karena Natur nggak ada dalam kemasan sachetan dan nggak dijual di warung-warung kecil, jadi saya nggak pernah pakai dulu karena mengira ini shampo mahal dan hanya dipakai kaum sosialita saja huhuhu.








Kemasan Natur shampo ini simple, tapi elegan. Botolnya juga unik, ada nuansa tradisional gitu. Serta yang bikin beda adalah shampo ini dilengkapi dengan box. Jarang lho saya lihat di rak-rak minimarket itu shampo yang pake box, biasanya ya botolnya aja telanjang. Jadi kesannya rapih gitu, ya walaupun ujung-ujungnya itu box dibuang juga hiks.

Shamponya agak cair dibandingkan dengan shampo biasanya, dan ketika dipakai juga busanya nggak begitu banyak. Tapi katanya semakin sedikit busa semakin baik ya karena berarti dia nggak mengandung deterjen. Wanginya juga enak kok nggak seperti shampo Natur dulu yang katanya bau jamu.

Waktu pertama kali pakai, rasanya beda agak kesat gitu. Kalo pakai shampo lain biasanya setelah keramas rambut jadi lembut dan halus banget, ini nggak. Ternyata itu karena Natur nggak mengandung silikon yang nggak bagus kalo numpuk di kulit kepala kita. Rambut saya yang tipis dan biasanya cepet lepek pun sekarang agak mengembang dan nggak cepet lepek dan berminyak. Pakai hijab juga lebih nyaman sih nggak sering garuk-garuk kepala lagi kalo keringetan hahaha.

Trus beneran rambut jadi nggak rontok?
Ya Natur ini kan mengusung konsep alami, jadi yang alami itu hasilnya nggak instan lah. Nggak drastis rambut jadi nggak rontok dalam sekali dua kali pakai. Rambut saya sih masih rontok, tapi berkurang lah sedikit-sedikit. Apalagi jika diimbangi dengan gaya hidup yang sehat dan nggak stress pasti rambut rontok akan berkurang.

Untuk harga sih masih terjangkau, sekitar 23 ribuan untuk isi 140 ml. Bisa didapatkan di toko-toko atau minimarket terdekat.


(+)
harga terjangkau

wanginya enak

tidak mengandung deterjen dan silikon

(-)
rambut jadi agak kesat


Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI