Review : JustMiss Umbra Eyeshadow Palette

Curhat dong maaah...
Iya dooooongs....

Kemarin, sebenarya kemarin dari kemarinnya lagi sih, saya ikutan giveaway dari salah satu beauty vlogger, hadiahnya sebuah eyeshadow palette Beauty Creations Tease Me. Nggak tau kenapa waktu itu saya ngarep banget dapat hadiahnya, sampai sebulan saya nungguin tapi ternyata zonk. Semenjak saat itu saya terus kepikiran buat beli eyeshadow palette tersebut. Tapi saya ragu aja, lha wong bikin eye makeup aja nggak bisa, pakai eyeshadow aja jarang, lha ini mau beli eyeshadow palette isi 18 warna. Yakin mau dipake? Punya esedo Inez Venice yang cuma empat warna aja nggak habis-habis.

Nah akhirnya saya urungkan niat untuk membeli eyeshadow itu, dan akhirnya beli eyeshadow terbaru dari JustMiss yang isinya lebih sedikit dan harganya juga lebih murah,  yaitu JustMiss Umbra Eyeshadow Palette yang Tease. Yah lumayan lah sama-sama Tease juga hahaha.

Just Miss merupakan brand kosmetik lokal yang terkenal dengan lipstik dan pensil alisnya yang sangat murah tapi berkualitas. Kalo dulu banyak yang menganggap sebelah mata dan mengira Just Miss ini produk abal-abal, sekarang produk-produknya banyak yang pake bahkan para beauty blogger/vlogger pun banyak yang suka. Produknya pun kini semakin bervariasi dan berkualitas dong pastinya.

Kali ini saya akan mereview salah satu produk terbaru dari Just Miss yaitu Just Miss Umbra Eyeshadow Palette. Kalo mendengar kata umbra, saya jadi inget pelajaran IPA tentang gerhana bulan dan matahari deh hehehe. Just Miss Umbra eyeshadow palette ini ada dua varian yaitu Tanned dan Tease, yang akan saya review kali ini adalah yang Tease.

Packaging


 
JustMiss Umbra Eyeshadow palette Tease ini boxnya berwarna hitam dengan tulisan Umbra eyeshadow palette berwarna putih, dan dibelakangnya terdapat warna-warna eyeshadownya. Kemasannya sendiri dari plastik didominasi warna hitam juga,  atasnya kaca bening dengan tulisan Umbra by Just Miss yang holo. Eyeshadownya terpampang nyata tanpa harus membukanya. Pertama kali lihat aja duh demen banget lihatnya simple tapi elegan, ukurannya juga pas digenggaman dan travel friendly tapi sayangnya dia nggak ada cermin jadi agak ribet kalo dibawa bepergian.



Just Miss Umbra Eyeshadow Palette Tease
Ingredients :
Talc, Mica, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Palmitate, Paraffinum Liquidum, Kaolin, Magnesium Stearate, Petrolatum, Methylparaben, Propylparaben, Cl 77742, CI 77492, CI 77491, CI 77499, CI 16035

POM NA 11171205523
Net. Weight 9 x @0,89 g
Manufactured by : Zhongshan Cosmic Cosmetic Co., Ltd.

Imported by:
PT. Winida Lestari International

Warna dan Tekstur


 


Ada sembilan warna eyeshadow, terdiri dari tiga warna matte, satu satin dan lima shimmer yang semuanya netral, cocok banget untuk pemula seperti saya yang belum pede pakai warna eyeshadow yang gonjreng.
Teksturnya yang matte agak keras, chalky dan kurang pigmented menurut saya, mesti bolak-balik supaya warnanya kelihatan. kalo yang shimmer sih dia buttery dan pigmented tapi falloutnya lumayan banyak.



Secara keseluruhan sih saya suka JustMiss Umbra eyeshadow palette yang Tease ini. Selain dapat sembilan warna yang cantik, packagingnya mevvah, trus harganya sangat terjangkau lagi untuk pemula yang baru belajar pake esedow seperti saya.

(+)
packagingnya cantik
Harganya terjangkau
Dapat sembilan warna eyeshadow

(-)
yang matte kurang pigmented
yang shimmer falloutnya  banyak



Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI