Cara Dapat Make Up Gratis

Assalamualaikum sista-sista dan mommy-mommy ketjeh semuanya :-)

Wah sudah lama ya rasanya nggak menulis di blog ini, pas dibuka udah banyak sawang dan sarang laba-laba bergelayutan hehehe.

Sebagai seorang wanita, kosmetik pastinya sudah menjadi kebutuhan. Ya minimal bedak sama lipstik lahya. Pengen deh rasanya punya alat dan produk make up yang lengkap, tapi mau beli banyak banget pertimbangan. Mau nggak sih kita kalo dikasih produk make up gratisan? Ya mau dong yaaaaaa.

Kalo buka instagram, sering ya kita lihat selebgram gitu mengadakan giveaway yang hadiahnya produk make up yang bikin mupeng banget? Saya dulu rajin banget ikutan giveaway di instagram mulai dari yang syaratnya cuma komen, ngetag temen, sampai yang rempooong binggow. Tapi nggak ada satu pun yang nyangkut alias zonk semua. Jadi sekarang saya udah males deh ikutan giveaway di instagram lagi.

Nah sekarang saya mau share salah satu website yang selalu mengadakan giveaway yang hadiahnya produk -produk make up. Nggak pake diundi yang kriterianya nggak jelas, dan hadiahnya kita sendiri pula yang minta. Waww nikmat mana yang kamu dustakan.
Nama websitenya adalah www.tampilcantik.com

TampilCantik.com Itu website apa sih?
 Jadi TampilCantik.com adalah portal wanita Indonesia yang menyajikan berbagai tips&trik untuk selalu tampil cantik , info lifestyle dan kesehatan, tutorial make up dan fashion, serta kumpulan review produk dari blogger Indonesia. Visi kami adalah membuat semua wanita Indonesia menjadi lebih cantik dan percaya diri.

Terus gimana caranya biar dapat hadiah?
Pertama, kita harus daftar dulu dan jadi member di tampilcantik.com.

Kedua.....
Ya, di dunia ini nggak ada yang percuma ya sis, kencing aja bayar dua rebu. Jadi kalo kita pengen dapat hadiah dari TampilCantik.com, istilahnya kita harus "kerja" dulu. Kita bisa menuliskan review produk make up, skincare atau haircare, nanti kita dapat poin. Setelah poin kita mencapai kelipatan 100, kita bisa menukarkan dengan produk -produk kecantikan yang kita inginkan, maksimal dua produk dan harga keduanya maksimal Rp.200.000.


Yah syaratnya kok susah banget? Aku kan bukan blogger.

Tenang sis, saya juga awalnya ragu banget mau gabung. Saya bukan blogger profesional, tulisan nggak bagus-bagus amat, foto juga pakai kamera seadanya. Tapi alhamdulillah semenjak pertama kali jadi member bulan April 2018 sampai sekarang Agustus 2018 udah tiga kali redeem beauty products. Saya banyak belajar dari para blogger disitu yang udah professional. Wah rasanya seneng tiap kali tulisan review kita di post disana. Saya yang awalnya pesimis dan nggak pede, jadi semangat buat nulis karena pengen cepet -cepet dapat produk make up yang diinginkan. Targetnya disini jelas, nggak ada persaingan sesama kontributor, semuanya berkesempatan mendapatkan reward. Terus nggak perlu nunggu diundi untuk dapat hadiah. Wah seneng deh saya udah dapat lipcream, maskara, foundation, blush on, highlighter, contour kit, dan lain lain. Jadi tunggu apalagi sis, buruan cuss ke tampilcantik.com/giveaway , gabung jadi membernya, dan siap-siap jadi tampil lebih syantiik.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI