Review Maybelline Superstay Matte Ink 15 Lover

Assalamualaikum sista dan mommy ketjeh semuanya :-)

Kali ini saya datang dengan review gincu dari brand drugstore yang kemarin-kemarin lumayan hits dan banyak di rave oleh para beauty blogger/vlogger. Dia adalah Maybelline Superstay Matte Ink yang katanya aweet banget bisa tahan sampe 16 jam cuyyy. Bener nggak yah? Penasaran? kuy ah merapat hehehe.


Packaging
Oh iya sebelumnya, gincu ini saya dapat dari TampilCantik sebagai salah satu reward seratus point saya yang medua,  saya terima produk ini dua hari sebelum lebaran Idul Fitri kemarin, yeayyyyy terimakasih banyak ya TampilCantik.

Maybelline Superstay Matte Ink ini nggak dilengkapi box , pengamannya cuma segel stiker yang menandakan dia masih baru. Tapi buat saya nggak jadi masalah sih karena pekejingnya kokoh parah. Botolnya dari plastik doff dengan bentuk balok , tutupnya berwarna putih dengan badannya beda-beda sesuai warna lip creamnya. Saya dapat yang  nomor 15 Lover. Botolnya nggak transparan, jadi kita nggak bisa ngintip isinya dari luar. Saya suka banget sih sama packagingnya yang sleek.




Tekstur

Maybelline Superstay Matte Ink ini teksturnya creamy dan menurut saya kental banget dibanding lip cream lain yang pernah saya coba. Tapi walaupun kental dan agak lengket, dia tetep mudah untuk dibaurkan kok nggak seret. Kalo mau lebih enak lagi biasanya saya oleskan lip balm dulu, pokoknya bibir harus dalam keadaan lembab dan licin sebelum pakai lipstik ini, karena di bibir saya, dia lumayan bikin kering. Tapi yang saya suka sih dia bisa menutup bibir dengan sempurna dengan satu kali dip.

Aplikatornya juga beda, nggak doe foot seperti lipcream biasanya. Bentuknya elips lancip ujungnya , tengahnya bolong dan agak keras. Saya suka sih aplikator model gini karena ujungnya membantu aplikasi lipstik di pinggiran bibir supaya presisi, dan tengahnya bolong itu biar nggak terlalu banyak produk yang kebawa jadi nggak meleber.
 




Warna

Maybelline Superstay Matte Ink ini ada sepuluh warna dan sekarang keluar lagi yang seri nudes. Untuk keluaran pertamanya, warnanya unik-unik dan sangat variatif tapi pilihan warnanya itu nggak begitu banyak yang saya suka untuk dipakai sehari-hari . Nomornya dari angka kelipatan lima gitu.

Saya pilih yang nomor 15 Lover. Warnanya cantik sih, saya pikir akan pink nude yang kalem gitu ternyata setelah sampai dan saya coba, jatohnya jadi keunguan agak gelap gitu ya. Sebenarnya sih masih wearable kalo single use untuk sehari-hari tapi muka saya jadi kelihatan galak aja hahaha. Jadi biasanya saya campur dengan lipstik yang lebih terang warnanya biar nggak begitu gelap.

Awal-awal dipakai sih dia kerasa agak tebel aja gitu di bibir, dan walaupun udah set, dia tetep kerasa agak lengket. Tapi walaupun lengket dia nggak transfer kok.
Beneran tahan 16 jam?
Hmmmm gimana ya, bisa iya bisa nggak. Kalo dipake single use dan agak banyak pakainya, dia emang cukup awet. Dipakai makan juga dia masih ada warnanya walaupun ya agak pudar, tapi saya nggak pernah pakai lipstik sampai 16 jam sih hehehe. Tapi kalo saya campur dengan lipstik lain, dia nggak begitu awet. Dipakai makan sekali dia langsung bolong-bolong dan jadinya jelek banget, mesti dihapus dulu lalu apply ulang.

Harga
Waktu awal -awal sih Maybelline Superstay Matte Ink ini dibandrol dengan harga Rp.115.000 di counternya. Tapi sekarang saya lihat di olshop lokal banyak yang jual lipstik ini Rp. 80 ribuan.

Overall saya suka banget sih sama Maybelline Superstay Matte Ink ini. Apalagi ada yang seri nude jadinya saya pengen banget nyobain .
Sekian reviewnya semoga bermanfaat ya...


Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI