Body Lotion Terenaque: Review Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion

Assalamualaikum
Halo sista semuanya :-)

Seperti judulnya , kali ini saya akan mereview salah satu varian yang sebenarnya udah lama ada sih ya dari Marina hand and body lotion , yaitu Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion.
Kita pasti udah familiar banget ya dengan Marina hand and body lotion. Salah satu merek body lotion lokal yang cukup legendaris. Harganya terjangkau, variannya banyak trus gampang banget ditemukan di toko-toko kosmetik, minimarket bahkan kita kesandung dikit ke warung dekat rumah pun pasti deh nemu Marina hand and body lotion . Ya tydac?

Karena banyaknya varian Marina hand and body lotion yang ada, kayaknya saya sangat jarang sampe repurchase satu merek dan varian body lotion yang sama berkali-kali. Nah gimana nih dengan Marina UV White hydro cool gel lotion ini apakah dia enaque dipakai dan bikin pengen repurchase? Yuk langsung saja kita ke reviewnya sis:-)

Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion
Non sticky formula
Seaweed, lime, vitamin B3, UV protection

Cerahkan kulit dengan hidrasi dingin yang ringan, cepat meresap dan tidak lengket.
Biowhitening complex paduan vitamin B3, seaweed & lime menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata
UV protection melindungi kulit dari sinar matahari.

Ingredients :
Aqua (water), glycerin, Niacinamide (vit B3), Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Citrus Aurantifolia (lime) fruit extract, Polymarine (algae) extract, Hamamelis Virginiana (witch hazel) extract, Potassium Hydroxide, Sodium Hydroxide, Acrylates /C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Polysorbate 20, Dimethicone Crosspolymer, Panthenol, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, Cl 42090, Cl 19140.

Packaging
Untuk packagingnya sih masih sama dengan varian Marina UV White lainnya, botolnya berwarna putih bedanya yang hydro cool gel lotion stickernya berwarna hijau tosca. Ada beberapa ukuran mulai dari yang kecil sampai yang besar ukuran 500ml. Asik banget kalo body lotion ada ukuran besar kayak gini, jadi bisa make sepuasnya tanpa takut kehabisan sebelum gajian hehehe.


Tekstur, Warna dan Aroma
Saya pikir Marina hydro cool ini sama aja dengan lotion Marina UV White lainnya yang warnanya putih. Tapi ternyata beda (ya dari namanya saja gel lotion). Produk ini warnanya hijau tosca. Tapi tenang aja, kalo dioles ke kulit dia akan menjadi transparan nggak akan bikin badan kita berwarna ijo seperti Hulk, hihihi.


Sering saya malas pakai lotion itu karena lengket nggak langsung menyerap ke kulit. Trus kalo keringetan atau kena air gitu suka licin gimana gitu. Setelah dipakai lama, kalo digaruk ada efek peeling jadi kayak daki kita banyak gitu hahaha.

Tapi pakai gel lotion ini nggak lengket sama sekali. Sesuai klaimnya emang dia cepat banget menyerap ke kulit, ringan dan nggak lengket ataupun licin kalo kita keringetan. Rasanya juga adem banget, apalagi kalo dipakai habis mandi pagi rasanya seger banget dingin berasa lagi di puncak wkwkwk.

Wanginya juga kalem banget, malah kalo yang suka lotion dengan wangi yang kuat dan tahan lama sih kayaknya lotion ini kurang nampol wanginya. Tapi buat saya sih nggak masalah.
Kalo untuk efek mencerahkan sih sebenernya ada ya kalo kita pake secara rutin. Bukan memutihkan ya, cuma lebih cerah dan warna kulit jadi lebih merata dan halus.

Harga
Kalo untuk harga sih kita tau Marina pasti terjangkau ya. Untuk ukuran besar isi 500ml  saya beli cuma Rp.20.000, yang 200ml cuma Rp.10.000 saja murah banget dan produk ini juga halal.
Sejauh ini sih saya suka banget sama Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion ini dan sudah repurchase berkali-kali.




Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI