Review Quesella Soothing Moisture & Brightening Aloe Vera Gel

Assalamualaikum Sista dan Mommy ketjeh semuanya 😊

Sudah delapan bulan tidak update blog, entah ada saja kesibukan yang dikerjakan, walaupun cuma sibuk gosar-goser di kasur. Ketika dibuka eh blog ini sudah banyak sarang laba-laba hihihi 😁

Sudah lama juga tidak mereview makeup atau skincare di blog ini, karena memang setahun kemarin sangat tidak tertarik untuk coba make up apalagi skincare karena sibuk mikirin jerawat dan mencetin komedo yang segede-gede jagung.

Nah sekarang saya mulai berani lagi nih coba skincare, tapi bukan coba coba lho yaa. Nggak kayak dulu yang sok sok ’keracunan’ skincare routine para byuti vlogger/blogger, tau tau eh keracunan beneran dan muka saya jadi ambyarr smelekete.

Tapi tetep sih, review produk kali ini juga taunya karena keracunan nonton yutub hehehe. Yuk cekidot!

Tak seperti awal-awal kemunculannya yang identik dengan brand Korea, Aloe vera gel kini sudah lumrah banget di dunia perskincare-an, produk lokal juga sudah banyak. Tak terhitung lagi brand yang mengeluarkan produk aloe vera gel sendiri dengan harga yang lebih terjangkau. 

Nah salah satunya yang akan saya review kali ini yaitu Quesella Soothing, Moisture & Brightening Aloe Vera Gel. Keracunan pengen beli produk ini setelah menonton videonya beauty vlogger panutanque yaitu kak Suhay Salim. Kata Kak Suhay sih ini produk lokal. 

Packaging

Produk ini dikemas dalam tube berwarna hijau transparan, dengan tutup flip. Kemasan tube seperti ini saya suka karena lebih praktis dan higienis nggak perlu colak colek. Trus dia travel friendly dan nggak tumpeh-tumpeh


Sebelum dibuka, dia ada segel alumunium yang menandakan dia masih baru dan terjaga produknya.

Di packagingnya Banyak tulisan Korea yang ku tak tahu apa artinya.

Mengandung 97% Jeju Aloe Vera, dan isi produknya ada 100 ml.

Dibawah ini deskripsi dan klaim produk yang saya ambil dari web nya Quesella. 
Quesella Soothing, Moisture & BRIGHTENING Aloe Vera Gel bukan aloe vera gel biasa
Diperkaya dengan Jeju Aloe Vera yang berasal dari Pulau Jeju langsung dari Korea
Kandungan Jeju Aloe Vera Berfungsi untuk :
- Mencerahkan wajah
- Melembabkan wajah
- Menghilangkan bintik hitam dan flek
- Mencegah dan mengobati jerawat
- Mencegah penuaan dini
Aloe vera Gel TERLENGKAP
Karena selain untuk melembabkan, juga dapat MENCERAHKAN wajah

Dipadukan dengan Glycyrrhiza Glabra Root Extract yang ampuh untuk :
- Mencerahkan wajah
- Menghilangkan bintik hitam dan flek
- Mengatasi kulit merah, berjerawat maupun kulit kering
- Mengatasi kulit kusam

Cara pakainya : 
Sebagai pelembab -- setelah menggunakan toner/serum, oleskan aloe vera gel tipis ke seluruh wajah
Sebagai masker -- oleskan agak tebal ke seluruh wajah sebelum tidur. Boleh dibiarkan mengering sedikit. Kemudian bilas keesokan paginya
Sebagai pelembab bibir : oleskan ke bibir setiap kali diperlukan

NO BPOM : NA18180105752

Ingredients :
Aqua, Aloe barbadensis leaf extract, Propyleneglycol, Butylene glycol, Glycerin, Cocamidopropyl, Betaine, Hyaluronic Acid, Fragrance

Tekstur, Warna dan Aroma 

Aloe vera gel ini bening dan teksturnya kental tapi ringan banget, nggak lengket dan lumayan cepet keringnya. Wanginya juga enak nggak terlalu nyegrak.

Sensasi dingin waktu diaplikasikan sih biasa aja ya, nggak yang nyoooss banget gitu. Pernah saya taruh kulkas supaya dingin, tapi ah nggak beda jauh juga jadi yasudahlah.

Sekarang kan saya lagi hami, dari awal masa kehamilan, skincare routine saya cuma cuci muka pakai sabun bayi, dan pakai aloe vera gel ini dikit aja sebagai moisturiser supaya wajah nggak kering.

Alhamdulillah sekarang wajah saya dalam kondisi yang jauh lebih baik dari sebelum hamil. Muka udah nggak begitu berminyak dan sensitif, jerawat dan beruntusan yang selalu menghiasi kayak roti kismis sekarang perlahan hilang dan menuju era new
normal. Yeayyy Alhamdulillah

Harga
Harga aloe vera gel ini juga terjangkau banget, under 40K. Saya beli di shopee kemarin lagi diskon jadi 30 ribuan aja sis. Kalo habis pasti bakal repurchase lagi.

Sekian dulu review kali ini, semoga bermanfaat yaaa...

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI