Review Reveline Intense Matte Lip Cream

Assalamualaikum sista dan mommy ketjeh semuanya😊

Kalo beberapa tahun yang lalu lipcream matte booming banget, akhir-akhir ini tren bibir glossy bechek-bechek gitu lagi banyak digemari ciwi-ciwi ya. Sekarang kayaknya orang-orang udah pada males pake lipcream matte yang bikin bibir kering sampe retak-retak. Termasuk saya sendiri juga sekarang sudah agak insyaf jajan lipcream dan udah nggak terobsesi mengoleksi banyak warna lipcream lagi.

Eits tapi tunggu dulu Marimar, hal tersebut bukan berarti matte lipcream udah habis masanya dan hilang penggemarnya. Brand-brand kosmetik belum berhenti mengeluarkan produk lipcream terbarunya. Apalagi kalo matte lipcream yang nyaman di bibir dan nggak bikin bibir sekering dompet di tanggal tua, pasti akan selalu di hati 😁.

Nah kali ini saya akan mereview produk matte lipcream dari brand lokal bernama Reveline Intense Matte Lip Cream. Produk ini sebenarnya udah lama saya beli, hanya saja baru sempat saya review. 

Beli lip cream ini karena keracunan salah satu beauty vlogger favorit saya yaitu Fatya Biya. Katanya lip cream Reveline ini teksturnya unik banget dan dipakainya seenaque itu! Kalo udah dibilang Seenak itu, hmmm jadi penasaran deh. Duh pokoknya kalo soal lipen, panutanque adalah kak Biya deh. 

Packaging
Packaging sih ya seperti lip cream pada umumnya. Kalo kita lihat sih mirip dengan lip cream sejuta umat yaitu Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Aplikatornya menurut saya cukup nyaman. Walaupun lip cream ini cair banget tapi waktu diaplikasikan nggak beleber. 




Isinya 4 gram.

Komposisi:
isododecane, hydrogenated polycyclopentadiene, silica, octyldodecyl stearoyl stearate, ricinus communis seed oil, Diisostearyl Malate, Decamethylcyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, peg-10 dimethicone, silica dimethyl silylate, Trimethylsiloxysilicate, cyclopentasiloxane, Disteardimonium hectorite, Polyethylene, Polyamide-5, Copernicia Cerifera Wax, CI 77491, CI 77492, CI 15850, CI 77499, Fragrance (parfum) Components and Finished Fragrances, linoleic acid, Hydrated silica, Caprylic/Capric, Triglyceride, Methicone, aluminium hydroxide, Tocopherol, Metylparaben, Propylparaben, cyclotetrasiloxane, linolenic acid. 

Warna dan Tekstur

Saya punya yang warna 05 Exquisite, dan kalo dilihat sekilas dari botolnya sih warnanya mirip dengan Wardah EMLC NO.3 See You Latte, tapi si Exquisite ini hint pink nya lebih kuat. 




Kalo buat saya, warnanya terlalu pucat untuk dipakai sendiri. Emang sih kalo buat base ombre bagus. Tapi buat saya yang suka buru-buru takut kesiangan berangkat kerja, duh nggak sempet deh itu pakai ombre lips atau eyeshadow lima warna. Hihihi 😁

Lipcream ini sebenarnya nyaman dipakai, nggak bikin bibir kering atau memperjelas garis-garis bibir kalo kondisi bibir kita lembab sebelum pakai lipcream. Tapi kalo untuk ketahanan sih untuk warna 05 ini di saya nggak begitu tahan lama, cepet busem gitu warna di bagian pinggir bibir. Boro-boro makan gorengan atau nasi padang, dibawa ngegosipin sinetron azab di Indosiar aja dia udah pudar.

Harga
Untuk harganya sih masih lumayan terjangkau, saya beli di shopee seharga Rp. 45.000. Buat saya sih lipcream ini ok, tapi belum jadi holy grail banget gitu jadi nggak repurchase.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat yaaa...





Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis & Review Novel Anak Rantau A. Fuadi

Review : NYU Créme Hair Colour untuk Menutupi Uban

Review Mama Bear Teh Pelancar ASI